Thursday, June 02, 2005

maaf..

aku terus mencari...
karena kejujuran ini untukmu..
bukan..tidak pernah aku berniat membebani engkau
wahai jiwa yang terkasih..
hanya saja ini kejujuran 2 orang..
aku telah menelan punyaku dan menyembunyikan bagianmu..
mengharap pengampunan...

tapi alam selalu adil...
telah kuambil hakmu...menjadi si terhukum..
dikutuknya aku dengan kegelisahan...
kebimbangan tak terkira...
hingga aku berharap tidak pernah mengenalmu...
sakit merayapi sudut-sudut terdalam...
dan menghiasinya kekosongan..

maka maafkan aku sahabat..
jika harus kukembalikan kejujuran milikmu ini...
mungkin bukan manis yang menempel disana...
tapi pasti ada rasa..
yang harus kau temukan sendiri..


dan semoga kebaikan selalu mendekapmu..

______________________________________________juni 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home